Tips Tampil Cantik dengan Maxi Dress

KONFRONTASI-Tak dapat dipungkiri, pilahan busana menjadi salah satu elemen penting untuk menyempurnakan penampilan. Sayangnya dengan berbagai alasan, banyak wanita memilih untuk menghindari maxi dress. Padahal, item fashion ini cocok digunakan untuk semua jenis tubuh.

Anda yang memiliki tubuh tinggi besar, gemuk atau kurus, tetap terlihat cantik saat mengenakan maxi dress ini. Berikut ini tips menggunakan maxi dress, seperti dilansir InStyle.

1. Tubuh mungil
Untuk mereka yang bertubuh mungil harus berhati-hati saat mengenakan dress. Pilih maxi dress yang tidak membuat Anda terlihat tenggelam. Caranya, pastikan dress tersebut sesuai dengan tinggi dan lengkai penampilan Anda dengan high heels.

2. Tubuh besar
Maxi dress menjadi pilihan tepat bagi wanita bertubuh besar. Alasannya busana ini dapat menutupi lemak pada bagian pinggil, paha, dan bokong. Dengan potongan leher V atau halter neck, maxi dress akan membuat ilusi tubuh menjadi langsing.

3. Tubuh tinggi
Pastikan pemilik tubuh tinggi mengenakan maxi dress yang dipadu dengan sandal atau flat shoes. Hindari penggunaan high heels yang akan membuat Anda terlihat lebih tinggi.

4. Tubuh pendek
Lengkapi penampilan Anda dengan maxi dress bersama high heels atau wedges. Ini akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Jangan lupa gunakan aksesoris, seperti tas anyam berukuran besar dengan model simpel dan memiliki satu warna. Agar tampak berbeda, Anda juga bisa kenakan cardigan dengan berbagai bentuk.[mr/snd]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA