17 August 2018

Takut Varises, Sepatu Teplek Jadi Andalan Donna Agnesia

KONFRONTASI -   High Heels merupakan salah satu penunjang kecantikan wanita. Hal ini tidak dipungkiri oleh presenter
Donna Agnesia yang sering menggunakan high heels dalam setiap kegiatannya di dunia entertaint. Seringnya menggunakan high heels membuat Donna kerap kali merasakan pegal dan sakit di bagian kakinya.

Selain pegal, efek penggunaan high heels ini juga bisa menyebabkan kaki varises. Sebagai publik figur yang selalu menjaga penampilannya, tentu istri Darius Sinathrya ini sudah menyiapkan sebuah penanggulangan.

"Kalau malam kaki saya sering pegal dan sakit setelah menggunakan high heels, saya sih takut varises aja. Kebetulan almarhumah mama ada varises. Tapi sekarang saya nggak khawatir karena adanya stoking JOBST Ultrasheer. Dengan stoking ini bisa menanggulangi sakit karena merupakan stoking medis," kata Donna saat launching JOBST Ultrasheer di Hard Rock belum lama ini.

Donna lakukan pencegahan varises © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Donna lakukan pencegahan varises © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain cara di atas, Donna juga punya cara agar kakinya tidak pegal dan terkena varises, yakni dengan mengurangi penggunaan high heels. Dalam kegiatan sehari-hari di luar syuting, ibu 3 anak itu tak segan untuk menggunakan sandal atau sepatu teplek.

"Kadang saya pakai sepatu teplek aja, nggak cantik sih, tapi mau gimana lagi? Saya takut kena varises," pungkas Donna.

Sementara itu, keluarga Donna saat ini tengah dirundung duka yang mendalam. Pasalnya, sang ibunda, Wendy Shirley baru saja menghembuskan nafas terakhirnya secara tiba-tiba di usianya yang ke-62 tahun.   (Juft/Kapan)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...