Tak Disangka, Masker Lady Gaga di MTV VMA Ternyata Hasil Karya Desainer Indonesia

KONFRONTASI-Baru-baru ini, Lady Gaga merayakan lima kemenangannya dalam ajang penghargaan musik bergengsi MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMA 2020). Gaga tampak mengenakan masker karya Maison Met saat menerima penghargaan tertinggi sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award --untuk kali pertama penghargaan yang menganugerahkan artis berkemampuan tinggi dalam beberapa bidang sekaligus.

Gaga memenangkan kategori musik, seni peran, fashion, dan filantropi. Sementara, masker wajah berbahan metallic mesh yang menjadi pusat perhatian pada kesempatan tersebut merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia.

Metallic mesh menjadi bahan pilihan Creative Director Maison Met, Mety Choa karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

Selain itu, kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga. Pencapaian ini, tidak lain berkat jasa dan campur tangan brand management Maison Met, The Clique, yang berbasis di Hong Kong, termasuk kolaborasi dengan tim Lady Gaga.

"Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," ujar Mety Choa dalam keterangan resminya, Selasa (1/9).

Di sisi lain, saat menerima kemenangannya, Gaga sempat mengimbau untuk selalu mengenakan masker mengingat pandemi Covid-19 saat ini masih mengancam jiwa. "Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai," imbau Gaga.[mr/snd]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...