22 July 2018

Shanghai akan Gelar Pameran Fashion Terbesar di Asia Pasifik

KONFRONTASI-China International Fashion Fair (CHIC), event pameran fashion terbesar dan paling berpengaruh di Asia Pasifik, akan kembali menyapa industri fashion Asia Tenggara melalui seri ke-23 (CHIC2015), yang akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di venue yang pembangunannya baru saja rampung, National Exhibition and Conventional Center di Shanghai Hongqiao Business Area pada tanggal 18-20 Maret 2015. CHIC2015 menempati lahan seluas 100.000 meter persegi dimana lebih dari 1000 merek fashion dari 21 negara dan wilayah akan memamerkan berbagai produk inovatif dan unik mereka.

Sebagai tolok ukur di industri garmen Tiongkok, CHIC tanpa henti selalu berinovasi dan menyesuaikan desain, tata letak, dan fungsi pameran secara keseluruhan yang didasarkan pada permintaan industri dan pemasaran yang selalu berubah-ubah. Selain kembali menghadirkan delapan kategori produk yang tak pernah sepi dari minat pengunjung, yaitu Casual & Sports, Women's wear, Kids' wear, Leather/Fur & Down wear, Fashion Accessories, Fashion Related Resources, dan Overseas Pavilions, pihak penyelenggara juga akan menambahkan empat kategori produk lainnya yaitu; Signature, Future Link, Impulses, dan Superior Factory.

Selain itu, CHIC2015 juga akan menghadirkan empat pameran sisipan, yaitu; The International Footwear and Leather Goods Exhibition (MICAMshanghai & Italian Fashion @ CHIC) dari Italia, "Preview in CHINA-2015," dari Korea Selatan, "PH Value," dan "CHIC-YOUNG BLOOD". Untuk memperluas peluang bisnis dan wawasan para eksponen dan pembeli, pihak penyelenggara juga mengadakan 20 forum bisnis fashion dan lebih dari 20 peragaan busana.

Di saat bersamaan, terdapat dua event akbar yang juga diselenggarakan di venue yang sama dengan CHIC2015, yaitu China International Trade fair for Apparel Fabrics and Accessories (INTERTEXTILE) dan China International Trade Fair for Fibres and Yarns (Yarn Expo). Ketiga event tersebut diharapkan dapat menghubungkan garis industri hulu dan hilir dan menjadi ajang dimulainya berbagai kerja sama bisnis yang saling menguntungkan.[mr/ant]

Tags: 
Category: 
Loading...