18 August 2018

Rosewood Living Selenggarakan Kompetisi Furniture Terbesar di Indonesia

KONFRONTASI - Rosewood Living merek furnitur Indonesia menyelenggarakan sebuah kompetisi furniture yang diklaim sebagai kompetisi furnitur terbesar di Indonesia. Dengan tema "Indonesia Intrerpretation of Modern Classic Furniture," kompetisi ini menargetkan 1.000 peserta dari segala kalangan masyarakat. Syarat mengikuti kompetisi mendesain furnitur ini terbilang sangat mudah. Peserta yang berminta ikut, minimal berusia 16 tahun, dan harus mengirimkan hasil karya desain furnitur modern classic dengan gambar sketsa 3D komputer atau sketsa gambar tangan asli di atas medium berukuran A5. 

Dalam acara jumpa pers kompetisi desain furnitur Rosewood Living yang berlangsung di Hotel Le Meredien, Jakarta (9/7/2015), Fallon Ang selaku Creative Director Rosewood Living mengungkapkan bahwa kompetisi desain ini diharapkan dapat menjadi sebuah wadah bagi masyarakat yang tak hanya berprofesi atau menempuh pendidikan di jalur desain interior saja, tapi sekaligus untuk mereka yang berniat menunjukkan bakat dan ketertarikannya dalam mendesain furnitur.

Hadiah yang bisa dibawa pulang dari kompetisi desain ini sangat menarik. Untuk juara pertama, akan disediakan uang tunai sebesar Rp 60 juta, termasuk tiket perjalanan ke Italia untuk mengunjungi Milan Design Week 2016 serta Salone del Mobile Milan, sebuah pameran desain interior tersohor di Eropa. Total hadiah lebih dari Rp 200 juta telah disiapkan untuk para pemenang.
 

Konsep yang dikemas oleh Rosewood Living juga sangat menarik. Para peserta kompetisi nantinya dapat berinteraksi langsung dengan para juri yang ahli di bidangnya dari Amerika Serikat, Australia, dan Indonesia, untuk dapat mendapat masukan mengembangkan bakat desain furnitur mereka. Pendaftaran kompetisi ini dibuka mulai tanggal 9 Juli hingga 15 Oktober 2015 mendatang lewat showroom Rosewood Living yang tersebar di seluruh Indonesia dan situs resmi Rosewood Living. (Juft/Kcm)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...