18 January 2018

Model Rusia Ikut Audisi untuk Peragakan Busana Indonesia

KONFRONTASI-Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Moskow, Kamis, kedatangan puluhan gadis cantik dan pemuda ganteng, Kamis.

Ternyata mereka adalah para model yang mengikuti audisi dan latihan sebelum memperagakan busana Indonesia pada ajang Festival Indonesia kedua yang diselenggarakan KBRI Moskow di Hermitage Garden pada 4-6 Agustus 2017.

Gaya mereka diarahkan oleh perancang busana Ferry Sunarto. Ferry tahun lalu juga berpartisipasi dalam Festival Indonesia di tempat yang sama pada 20-21 Agustus 2017.

Para model Rusia itu bakal mengenakan kebaya dan batik khas Indonesia pada ajang Festival Indonesia.
       
Tak hanya koleksi busana Ferry yang diperagakan oleh para model Rusia itu, tetapi juga koleksi busana batik hingga baju koko karya dari perancang busana muda Fahmi Hendrawan, pemilik busana merek Fatih Indonesia.

"Bangga model Rusia antusias mengikuti audisi untuk memperagakan busana nasional kita," kata Fahmi yang masih mengikuti program master di ITB Bandung.

Sementara Ferry yang juga menjabat Vice Chairman Indonesia Fashion Chamber merupakan satu-satunya perancang busana Indonesia yang pernah mendapatkan kesempatan untuk memperagakan koleksinya dalam Banquet Hall Istana Schloos Buckerburg, di Jerman.

Selain itu, Ferry pernah memperagakan koleksinya dalam acara Jewel Festival International di Singapura lalu di Culture Hall Vientiane, Laos.(mr/tar)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...