15 August 2018

Menebak Karakter Wanita dari Warna Lipstiknya

KONFRONTASI-Tak dapat dipungkiri, bibir memang menunjukkan sisi sensualitas seorang wanita. Selain itu, bibir juga dapat menguak karakter diri seorang wanita.

Pasalnya, wanita memiliki ritual dalam memilih lipstik. Tanpa disadari, hasil pilihan itu memang disesuaikan dengan karakter dan kebiasaaan harian.

Berikut makna warna lipstik yang mewakili karakter seorang perempuan:

Lipstik warna merah menyala

Wanita yang suka mengenakan lipstik warna merah, memiliki karakter asertif, percaya diri, dan sedikit nakal. Mereka tidak ragu dalam memusatkan perhatian lingkungan hanya ke arahnya. Selain itu, mereka memilih gaya busana yang unik dan trendi.

Lipstik warna koral dan oranye

Wanita penyuka warna oranye adalah seseorang yang sangat positif dalam merencanakan masa depan. Mereka sangat eksperimental dan terbuka dengan pengalaman baru. Namun, mereka cenderung suka melupakan komitmen.

Lipstik warna merah muda dan ungu

Merah muda dan ungu merefleksikan sifat ambisius dan berempati tinggi. Mereka lebih memiliki zona aman dan tidak terlalu menyukai tantangan berisiko tinggi.

Lipstik warna coklat

Wanita yang lebih suka warna coklat untuk dipulaskan pada bibirnya biasanya bisa diandalkan dan memiliki rencana detil dalam kehidupan. Mereka tahu mereka memiliki keunggulan dan tidak takut memperlihatkannya.

Lipstik warna transparan

Banyak orang menganggap Anda pemalu, padahal sebenarnya Anda seseorang yang tenang dan supel. Teman-teman Anda selalu meminta nasehat pada Anda.[MR/TRIBUN]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...