18 November 2018

Lee Sung Kyung Ungkapkan Rahasia Kecantikannya

KONFRONTASI - Artis cantik asal Korea selatan, Lee Sung Kyung, mengungkapkan rahasia kecantikannya. Saat peluncuran Laneige Water Bank Essence di The Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu, 1 September 2018, Lee Sung Kyung mengatakan salah satu kunci kecantikannya adalah menjaga kulit selalu lembap.

"Menjaga kelembapan kulit itu sangat penting buat saya," ujar Lee Sung Kyung, yang juga menjadi brand ambassador Laneige. Terutama ketika menggunakan makeup, perempuan 28 tahun ini menjelaskan, kondisi kulit yang bagus akan menunjang fungsi makeup sehingga penampilan tampak maksimal.

Hanya, menurut pemeran Baek In Ha dalam drama Chesee in the Trap ini, kondisi kulit yang terlalu lembap juga kurang baik untuk diaplikasikan makeup. "Kalau kulit terlalu lembap, nanti makeup-nya berantakan. Tapi kalau kulit terlalu kering, makeup bisa pecah," ucapnya.

Lee Sung Kyung melanjutkan, salah satu produk kecantikan yang selalu dia bawa saat bepergian adalah water sleeping mask atau masker yang berbasis air. "Karena di dalam pesawat itu udaranya kering sekali. Jadi saya selalu membawa water sleeping mask ini," tuturnya.(Jft/ Tempo)  

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...