21 June 2018

Kulit Putih Saja Tak Cukup

KONFRONTASI-Memiliki kulit putih merupakan idaman banyak orang, khususnya wanita. Pasalnya, kulit jenis ini dianggap sebagai standar kecantikan. Karena itu tak heran banyak perempuan yang rela mengunjungi klinik kecantikan guna mencapai tujuannya.

Namun, tren kecantikan saat ini mulai bergeser. R&D Director Wardah dr. Sari Chairunnisa, SpKK menjelaskan banyak yang mengubah tujuannya ke klinik kecantikan, di mana tak hanya ingin memiliki kulit putih, juga sehat dan bersinar.

"Skin itu enggak cuma putih doing, tapi pengen sehat, glowing dan kenyal," kata dr. Sari di Jakarta.

Terkait hal ini dr. Sari menilai perempuan Indonesia lebih melek dengan kecantikan. Hal ini didukung dengan semakin mudahnya mendapatkan informasi kecantikan. Namun, untuk tampil cantik, dr. Sari menekankan lebih menyesuaikan apa yang dibutuhkan kulit dibandingkan mengikuti tren.

"Saya merasa lebih melek sekarang. Pengetahuan juga lebih mudah diakses. Sebenarnya yang terpenting itu, jangan mainkan trennya (tren kecantikan) tapi sesuaikan apa yang dibutuhkan kulit. Contoh kalau kulit kering, pakai pelembap," tandasnya.[mr/sindo]

Tags: 
Category: 
Loading...