20 July 2018

Ini Caranya - Tips Bulan Madu di Dubai Berdasarkan Tipe Pasangan

KONFRONTASI -  Ketika membicarakan tujuan wisata bersama pasangan, hanya sedikit yang dapat menandingi Dubai. Rehat di gurun pasir bernuansa romantis, santap malam di tepi sungai, sesi spa yang memanjakan dan masih banyak lagi.

Dubai menanti para pasangan dari Indonesia untuk menjelajahi petualangan yang spektakuler. Jadi pilihlah tempat wisata yang sesuai dengan gaya Anda dan pasangan. Berikut rekomendasi dari Dubai Tourism untuk berbagai inspirasi kegiatan yang berbeda untuk memenuhi gaya liburan Anda:

1 Pasangan Penggila Tantangan

Bagi Anda yang suka memacu adrenalin, coba untuk terjun bebas sambil menikmati panorama langit Dubai dari ketinggian. Nikmati hembusan angin kencang yang akan semakin menambah seru suasana, dalam kebersamaan dengan pasangan.

“Anda juga bisa melakukan bungee jump dari ketinggian 50 meter, dan tidak perlu khawatir, karena Anda bisa melakukannya bersama pasangan - tali pengaman juga akan membuat pengalaman ini terasa aman,” papar Dubai Tourism dalam siaran pers, Sabtu (5/8/2017).

Jika Anda memilih aktivitas yang lebih ringan, cobalah melayang diantara awan-awan selembut kapas dengan balon udara. Nikmati keindahan Dubai dalam satu jam perjalanan yang bisa dilakukan pada saat matahari terbit atau terbenam bersama pasangan Anda.

2 Pasangan Penggila Belanja

Jika ada sebuah kota yang memberikan pengalaman belanja terbaik di dalam mall, pasti itu adalah Dubai. The Dubai Mall menggabungkan pengalaman berbelanja, bersantai serta hiburan dalam 1.200 toko yang ada.

Lengkap dengan akuarium dan underwater zoo, nikmati perjalanan romantis bersama kekasih sebelum berbelanja. Pakaian pria, pakaian wanita, gadget dan sepatu hanyalah sedikit dari beragam pilihan barang yang tersedia untuk Anda di The Dubai Mall yang merupakan mall terbesar di dunia.

3 Pasangan Penggila Kuliner

Apakah Anda suka mengumpulkan followers dan likes di Instagram dengan menggunggah foto makanan lezat? Atau Anda dan pasangan memang suka berwisata kuliner? Apapun itu, jangan lewatkan Frying Pan Adventure di Dubai.

Dalam tur ini, perlahan-lahan, Anda dan pasangan akan dibawa untuk merasakan cita rasa khas kuliner Dubai dan pemandangan tersembunyi dibalik gemerlap jalanan kota.

Sedikit rahasia untuk diketahui mengenai makanan Dubai: jangan biarkan pemandu wisatamu lupa untuk membawa Anda dan pasangan mencicipi hummus dan shawarma.

4 Pasangan Berjiwa Seni

Apabila Anda dan pasangan suka menemukan hal baru, maka rasakan sisi berbeda dibalik kemewahan dan gemerlap Dubai. Setelah pertumbuhan yang luar biasa beberapa tahun belakangan, masih banyak tradisi yang masih mengakar di kota ini.

Bayangkan dirimu berada diatas sebuah perahu klasik bersama kekasih, berlayar mengelilingi Dubai Creek diatas kapal tradisional abra. Nikmati pemadangan pasar tradisional souk di sepanjang sungai atau bumbu rempah di spice souk yang bisa kamu bawa pulang untuk kamu memasak.

Masuki gold souk dan sampaikan perasaan sayangmu dengan sebuah gelang emas sebagai tanda cintamu untuknya. Aktivitas yang menarik lainnya adalah dengan mengikuti tur Desert Safari dimana Anda dan kekasih dapat merasakan gurun pasir Dubai dan bersantap malam di dalam tenda bergaya Bedouin.

5 Pasangan Penyuka Pesta

Apabila malam hari adalah waktu favorit bagi Anda dan pasangan, Anda dapat berjalan-jalan, berdansa, dan bersenang-senang di Armani Prive Dubai. Menjadi salah satu klub malam terbaik di Dubai, Armani Prive Dubai diluncurkan oleh ikon fashion Giorgio Armani.

Dekorasi hitam yang indah membuat Armani Prive Dubai menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan malam. Atau Anda lebih memilih bersantai di pinggir kolam renang bersama pasangan sambil berjemur?

Dengan pemandangan gedung pencakar langit Dubai yang menjulang tinggi di belakang Anda dan kolam renang infinity, Anda tidak akan pernah mau meninggalkan Zero Gravity. Dan Anda tidak perlu keluar. Klub yang buka dari siang hingga malam ini akan bertransisi menjadi klub malam ketika matahari terbenam.

Jadi nikmati sarapan di tepi pantai, bersantai di sekitar klub di siang hari, dan berdansa dengan dentuman musik DJ internasional di malam hari.

6 Pasangan Pekerja Keras

Kapan terkahir kali Anda merasa dekat dengan pasangan? Kapan terakhir kali Anda duduk dengan pasangan dan menghabiskan waktu bersama-sama? Kalau Anda tidak bisa mengingatnya, ini adalah kesempatannya.

Simpan perangkat teknologi dan nikmati kebersamaan tanpa dering telepon. Jalin kembali kedekatan Anda dan manjakan diri dengan layanan couple massage yang menenangkan. Cobalah Luxury Spa yang terkenal di Waldof Astoria dan puaskan diri Anda dengan berbagai perawatan tepat bersama pasangan.

Tempat lainnya yang sering dikunjungi adalah SensAsia Urban Spa. Di sini, Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan pijat tubuh dan pijat wajah terapeutik menggunakan krim madu.(Jf/Bisnis)

Category: 
Loading...