Ingin Tahu 6 Rahasia Mengapa Alis Para Model Tebal dan Indah?

KONFRONTASI -   Alis merupakan bagian tubuh yang menjadi perhatian tersendiri bagi wanita. Banyak wanita yang tidak percaya diri jika harus keluar rumah tanpa riasan alis. Kendati demikian, sebetulnya akan lebih cantik bila seseorang sudah memiliki alis yang tebal dan cantik, sehingga riasan akan terlihat lebih alami.

Dengan alis yang tebal Anda juga akan terlihat jauh lebih muda. Penelitian tahun 2013 membuktikan demikian, semakin tinggi kontras pada wajah, seseorang akan terlihat lebih muda. Dilansir dari Ada beberapa cara supaya alis Anda terlihat tebal dan rapi layaknya para model.1. Hentikan perlakuan berlebih pada alis
Perawatan alis yang berlebihan memang akan membuat alis terlihat seperti keinginan Anda, tetapi itu justru akan membuat alis asli Anda rusak. Karena itu, hentikan perlakuan berlebihan pada alis seperti sulam, mencabut, atau menekan alis. Sebab, ini akan mematikan folikel rambut alis Anda, sehingga alis tidak akan tumbuh lagi secara alami.

2. Gunakan beberapa produk riasan
Alis yang baik bukan soal ketebalan dan warna melainkan kedalamannya. Oleh karena itu, Anda perlu mengandalkan beberapa produk sekaligus, misalnya pensil, eyeshadow, hingga brow gel pada alis.

3. Gunakan sikat gigi
Bukan menggunakan sikat alis biasa, model ternama bernama Yadim menggunakan sikat gigi untuk menyikat alisnya selama New York Fashion Week yang lalu berlangsung. Unik dan pantas dicoba, bukan?

4. Gunakan produk yang bertekstur cream
Para model cenderung menggunakan produk alis yang bertekstur cream yang lembut dan mudah dibaurkan.

5. Bentuk alis tebal dengan cepat
Buat alis dari pangkal ke ujung dengan menggunakan kuas seperti maskara. Kemudian usap ke arah yang berlawanan kemudian ke atas arah telinga untuk ketebalan instan.

6. Palsukan efek berbulu
Pernahkah Anda melihat alis Gigi Hadid yang terlihat berbulu pada pangkalnya? Anda pun bisa mewujudkannya dengan melukiskan alur bulu bulu buatan dengan pensil alis. Buat garis-garis tipis diagonal yang dapat membuat riasan alis terlihat natural namun tetap berkarakter. (Juft/Merdeka)

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...