20 July 2018

Hah, Ada Lipstik Rasa Pizza

KONFRONTASI-Bagi Kaum Hawa lipstik menjadi salah satu alat make up yang diandalkan untuk mempercantik penampilan. Penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Tren lipstik pun terus mengalami pergantian.

Dilansir dari Elite Daily, baru-baru ini lipstik dengan rasa makanan khas Italia, yakni pizza segera hadir. Lipstik pizza diciptakan oleh Villa Italian Kithen sebagai bentuk peringatan Hari Ciuman Sedunia yang jatuh setiap tanggal 13 April.

Dengan nama Pepperoni Pucker Lipstick, lipstik pizza ini hadir dengan rasa pizza pepperoni. Tak hanya rasa, lipstik unik ini juga memiliki aroma sama seperti toping pizza pepperoni. Untuk warna, lipstik pizza memiliki dua pilihan warna yaitu merah layaknya irisan papperoni yang renyah.

Pepperoni Pucker Lipstick diklaim dapat tahan lama di bibir karena kandungan vitamin di dalamnya. Yang terpenting, lipstik pizza ini juga mampu menghidrasi bibir sehingga bibir tetap lembab dan tidak mudah kering sehingga Anda dapat tampil sempurna.

Lipstik pizza ini juga mengandung peptida alami yang dapat mengembalikan kolagen dan menambah volume bibir sehingga Anda tidak perlu membuat garis bibir. Selain itu, formula ini bisa menjaga bibir lebih mudah saat berciuman.

Menariknya, Pepperoni Pucker Lipstick dilengkapi dengan saus yang terbuat dari tomat segar dan cabai. Untuk memiliki pizza ini, Anda bisa mendapatkan secara gratis dengan masukkan beberapa info dasar seperti nama, alamat email, alamat rumah, dan lokasi Villa Italia Kitchen terdekat di laman PepperoniPucker.com. Nantinya, pemenang akan dipilih secara acak.[mr/snd]

Category: 
Loading...