23 November 2017

Belinda Amalia: Tren Mode Baju Lebaran di Indonesia Saat Kini Bernuansa Pakaian 'Over Size'

KONFRONTASI -  Dalam merayakan Idul Fitri, umat Muslim tidak hanya menyambutnya dengan makanan khas lebaran tapi pakaian baru.

Desainer Belinda Amalia menerangkan, tren mode baju lebaran di Indonesia akan bernuansa pakaian over size. Tren warnanya pun akan berbeda dengan tahun lalu yang lebih didominasi nuansa pastel lembut yang fenimim.

"Tahun ini lebih bermain warna," kata pemilik toko tanabangan jilbab di Kota Malang, Jawa Timur.

Menurut Belinda, warna greyzone akan mendominasi mode hijab tahun ini. Greyzone sendiri merupakan turunan dari warna abu-abu yang akan memberikan efek tersendiri. Warna yang mungkin akan tampak abu-abu pastel ini dapat digunakan semua kalangan, termasuk perempuan maskulin.

Untuk di ibukota seperti Jakarta, Belinda melihat potongan celana cingkrang akan menjadi tren. Para perempuan berhijab akan lebih menyukai potongan celana di atas mata kaki. Kemudian akan dilengkapi kaus kaki atau stoking sebagai pelengkap modenya.

Sementara produk Belinda sendiri, dia mengungkapkan, pakaiannya memang tidak terlalu feminim dengan mengusung warna grey navy dan model over size. Model demikian nantinya dapat dipakai semua orang  dengan segala ukuran tubuh. "Kesannya besar numpuk tapi terlihat ramping," ujar dia.(Juft/Rol)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...