18 January 2018

6 Cara Miliki Bibir Lembut dan Sensual, Ini Cara Mengaplikasikannya!

Konfrontasi - Hampir semua wanita selalu menjaga kecantikan dengan melakukan perawatan yang rutin. Kendati demikian, banyak wanita yang mengabaikan kecantikan bibir mereka. Padahal, menjaga kecantikan dan kesehatan bibir merupakan hal yang tak kalah penting seperti bagian tubuh lainnya.

Jika bibir tidak dirawat, kemungkinan besar bibir akan kering dan pecah-pecah hingga timbul masalah lainnya. Apalagi bagi Anda yang kerap menggunakan lipstik bertekstur matte, perawatan bibir yang tidak rutin justru bisa membuat tampilan bibir menjadi tidak menarik.

Oleh karena itu, yuk luangkan waktu Anda untuk merawat kecantikan bibir. Berikut trik yang bisa Anda coba di akhir pekan, seperti dilansir Boldsky, Sabtu (5/8/2017).

1. Gula pasir dan air lemon

Trik satu ini adalah yang paling sering dilakukan untuk merawat kecantikan bibir. Ya, campurkan dua sendok teh air lemon segar dengan satu sendok teh gula pasir. Aduk merata, kemudian oleskan pada permukaan bibir. Ini berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.

2. Oatmeal dan madu

Campurkan satu sendok teh oatmeal dan satu sendok teh madu. Scrub bibir menggunakan campuran tersebut secara perlahan yang berguna untuk melembapkan bibir.

3. Air lemon dan garam

Selain dengan gula pasir, air lemon yang dicampur dengan garam juga bisa berguna untuk scrub bibir. Caranya, campurkan satu sendok teh garam dan dua sendok teh air lemon. Tak hanya mengeksfoliasi, ramuan alami ini berguna untuk mengatasi masalah bibir berwarna gelap.

4. Minyak wijen dan lidah buaya

Ramuan alami berikutnya adalah minyak wijen dan lidah buaya. Campurkan satu sendok teh minyak wijen dan satu sendok teh lidah buaya. Kemudian, oleskan pada permukaan bibir Anda secara perlahan.

5. Almond dan madu

Haluskan lima buah almond, kemudian tambahkan dua sendok teh madu. Aduk merata hingga menjadi pasta. Lalu, oleskan pada permukaan bibir Anda.

6. Menyikat bibir

Gunakan sikat gigi bayi untuk menyikat permukaan bibir. Cara ini berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga permukaan bibir terasa lebih fresh. Lakukan cara ini secara rutin, kemudian akhiri dengan aplikasi lip balm. (oke/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...