Zaskia Sungkar Pamerkan Koleksinya di New York Fashion Week

Konfrontasi - Aktris yang juga merancang busana muslimah Zaskia Sungkar berkesempatan untuk memamerkan koleksi rancangannya di ajang bergengsi New York Fashion Week.

"Saya sangat excited mendapat kesempatan ini," kata Zaskia dalam siaran pers yang diterima Antara News, Senin (16/2).

Pemeran dalam film "Wanita Tetap Wanita" ini membawa 15 set busana untuk dipamerkan di sana.

Keberangkatannya ke ajang tersebut juga bertepatan dengan peluncuran koleksi terbarunya dalam lini busana Zaskia Sungkar by PinkEmma.

Menurut Zaskia, inspirasi koleksi terbarunya kali ini lebih mengacu pada permainan warna dan motif seperti  floral printed dan warna-warna monokrom karena ia penggemar warna pastel dan gelap.

Zaskia menyesuaikan koleksi rancangannya dengan tema musim gugur di New York dengan mengeluarkan koleksi berupa Kimono Outer, Cape, dan Long Cardigan yang tetap disesuaikan dengan gaya muslimah.

Menurut VP Merchandising & Marketing PinkEmma Winda Rezita, respon pelanggan terhadap koleksi terbaru mereka tergolong positif saat promosi sekitar seminggu yang lalu.

Zaskia mengatakan ia cukup terkejut mendengar salah satu busana sudah habis terjual meski produk belum diambil gambarnya secara rinci saat pemotretan beberapa waktu lalu.

PinkEmma adalah situs berbelanja online yang menjual pakaian perempuan.

Situs tersebut juga menyediakan Selebriti Signature Line, kerja sama dengan orang terkenal untuk merancang dan memproduksi koleksi busana sesuai karakter masing-masing.

Artis yang turut ikut dalam program ini adalah Zaskia Sungkar, Risty Tagor, Alika , Titi Kamal dan Uchita Pohan.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...