20 October 2018

Zaskia Sungkar Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Bersihkan Masjid

KONFRONTASI-Aktris dan perancang busana Zaskia Sungkar membersihkan masjid Sunda Kelapa di Jakarta, sebagai bagian dari kegiatan Ramadan dari brand kecantikan Wardah sepanjang 2018.

Bagi istri aktor Irwansyah, membersihkan masjid bukanlah tugas yang terlalu menyulitkan untuknya, tapi dampaknya luar biasa positif bagi orang-orang yang beribadah di sana.

"Hal kecil tapi berdampak besar," kata Zaskia di acara Wardah Berbagi #SenyumKebaikan, TMII, Rabu petang.

Wardah menargetkan akan membersihkan 330 masjid dan mengganti mukena-mukena yang disediakan dengan yang lebih baru agar lebih nyaman bagi para jamaah.

“Kegiatan berbagi merupakan salah satu bentuk inspirasi kebaikan Wardah terhadap masyarakat Indonesia, yang dilakukan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari," kata Salman Subakat, Chief Marketing Officer Wardah Cosmetics.

Gelaran "Wardah Berbagi #SenyumKebaikan" adalah menjadi puncak rangkaian kegiatan Ramadhan seperti Pop-Up Kitchen, "Satu Hati Berdonasi untuk Masjid", dan aktivasi digital Smile Movement.

Wardah Pop Up Kitchen merupakan acara pembagian 150 – 600 takjil di belasan lokasi di Jakarta dan Bandung hingga 5 Juni 2018. Beberapa brand ambassador serta spokesperson seperti Mesty Ariotedjo, Dian Pelangi, dan Chiki Fawzi aktif terlibat dalam kegiatan ini.

Selain membantu membagikan takjil, mereka juga melakukan kegiatan inspiratif lainnya seperti membersihkan masjid, belajar membaca Al-Qur’an dengan bahasa isyarat, dan bermain bersama anak-anak yang membutuhkan.
 
Brand tersebut juga berdonasi ke 330 masjid yang tersebar di lebih dari 25 provinsi di Indonesia dalam bentuk uang tunai ke masjid-masjid untuk kebutuhan infrastruktur atau hal lain seperti karpet, mukena, dan Al-Qur’an.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...