Ya Ampun, Pedangdut Irma Bule Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

KONFRONTASI-Sungguh tragis nasib penyanyi dangdut Irma Bule. Ia tewas saat sedang manggung, Senin 4 April 2016, akibat patukan ular kobra yang sengaja dibawanya. Irma Bule merupakan penyanyi unik karena setiap manggung dirinya selalu berjoget dengan seekor ular. Namun sayang, nyawanya justru harus berakhir oleh hewan piaraannya.

Ceritanya, Irma Bule manggung di daerah Kerawang, Jawa Barat. Dengan diiringi organ tunggal, Irma Bule asyik meliuk-liuk bersama ular. Namun, gara-gara tak sengaja menginjak buntut sang ular, dirinya malah dipatuk binatang berbisa itu.

"Setelah dipatuk dia tidak merasakan apa-apa. Malah sempat bercanda dengan temn-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit," ujar Yeyen salah satu rekan korban kepada wartawan, Senin (4/4/2016).

Namun, ketika sedang ngobrol dengan teman-temannya korban mendadak jatuh tersungkur tak sadarkan diri. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Karawang. Namun, sebelum diperiksa dokter, Irma sudah keburu menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut Yeyen, korban memang dikenal sebagai penari ular sekaligus penyanyi organ tunggal di grup X-DJ yang biasa manggung ke desa-desa.

"Kalau ada penari ular penontonnya banyak makanya setiap hajatan gunakan penari ular, dan korban selalu dipanggil untuk kepanggung," pungkas Yeyen.[mr/lip6]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA