Wulan Guritno Banting Stir Jadi 'Intelijen'

Konfrontasi - Aktris Wulan Guritno kembali membintangi layar lebar berjudul 'Bayang'. Di film bergenre drama action ini, Wulan dituntut untuk beraksi laga sehingga ia belajar beladiri Taekwondo.

Wulan didapuk memerankan sosok seorang intelijen. Ia bakal beradu akting dengan aktor asal Singapura.

"Dulu sering main film action, sekarang baru mulai lagi. Aku sebagai intelijen, setipe sama film Mrs dan Mr Smith, suami istri ini saling tidak tahu kalau keduanya sama-sama intel. Saya nanti dengan suami saya aktor dari Singapura," kata Wulan dalam wawancara di Rolling Stone Cafe, kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Bayang merupakan film karya sutradara Rico Michael. Film ini merupakan kerjasama sineas tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia dan Singapura.

"Yang jelas senang bisa terlibat disini, pertama main film action lagi dan yang kedua bisa kerja sama dengan sineas luar negeri mungkin bisa membuka kerja sama lain lagi ke depan," papar Ibu tiga anak itu.

Wulan mengungkap tantangan di film ini cukup berat, terlebih dia merupakan pemeran utama sehingga untuk mendalami peran ia akan diajarkan langsung oleh aktor laga Cecep Arif Rahman.

"Mungkin taekwondo kali yah, aku belum bisa jelaskan sekarang. Aku dilatih sama kang Cecep yang ahli dalam hal bela diri," ujarnya.

Film Bayang dijadwalkan produksi mulai April hingga Juni mendatang. Film ini akan mengambil lokasi syuting di sekitar Jabodetabek. (ini/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...