21 August 2018

Wow, Jennifer Lawrence Pernah Mabuk & Telanjang di Rumah Kim Kardashian

Konfrontasi - Selama ini Jennifer Lawrence dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood terkocak dan memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Tak terhitung sudah ada berapa banyak aksi konyolnya yang berhasil tertangkap kamera media dan jadi meme.

Dan kini, wanita yang akrab disapa dengan nama J-Law itu kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi karena wawancaranya bersama Kim Kardashian saat ia menjadi host tamu di acara Jimmy Kimmel Live!.

Mengajukan berbagai pertanyaan pada Kim, bintang PASSENGERS ini sama sekali tak sungkan dan justru memilih untuk blak-blakan. Sampai pada akhirnya terungkap fakta jika ternyata hubungan mereka cukup dekat satu sama lain.

Seperti yang dilansir dari The Sun, aktris cantik yang identik dengan rambut blonde-nya ini ternyata pernah mabuk dan telanjang di rumah Kim. Hal ini terjadi saat ia diundang makan malam oleh Kris Jenner belum lama ini.

"Aku minum 5 gelas martini dan berakhir telanjang dalam closet-nya (Kim), ini serius lho," tutur J-Law. Mendengar hal ini, Kim pun turut menyampaikan, "Jadi, Jennifer sempat datang untuk dinner 2 minggu lalu. Aku nggak pernah lihat mamaku mabuk, dan itu benar-benar kocak. Aku merasa mereka benar-benar terlalu banyak minum saat itu."

Dalam keadaan mabuk, J-Law pun meminta agar Kim mulai mendandaninya. Bahkan, bintang berusia 27 tahun ini juga tak segan tampil telanjang di depan Kanye West. (kpnlg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...