Wah, Amanda Manopo Unfollow Billy Syahputra dan Hapus Foto-Foto Mesranya, Putus atau Prank?

KONFRONTASI -   Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra mulai diterpa isu tidak sedap. Baru-baru ini, Amanda kedapatan meng-unfollow akun Instagram kekasihnya, Billy Syahputra. Tak hanya unfollow, aktris 21 tahun ini juga menghapus semua foto-foto mesranya dengan Billy. Hal itu tampak di akun Instagramnya. Tindakan pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta di media sosial ini turut disoroti netizen. 

Mereka bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan hubungan Amanda dengan Billy Syahputra. “Apa cuma gue yang sadar Amanda nggak follow @bilsky16 lagi?” tulis netizen di unggahan terakhir Amanda, Selasa (12/1/2021). “Kok poto-poto bang Billy dihapus dan diunfollow manda? Semoga aja kalian baik-baik aja,” tulis netizen lainnya. Ini Alasan Yonggi Mikama Fokus di Dunia Musik “Kak Amanda putus sama bang Billy?” tulis netizen penasaran.

Tak hanya menduga putus, netizen juga beranggapan bahwa apa yang dilakukan Amanda adalah bentuk prank untuk Billy yang sebentar lagi berulang tahun pada 16 Januari mendatang. “Prank kali wkwkwk,” tulis netizen. “Bukan putus kali, kan Billy bentar lagi ulang tahun,” tulis  netizen yang lain. “Iya, lagi bikin prank pasti,” tulis netizen. 

Seperti diketahui, ini merupakan kali kedua bagi Amanda meng-unfollow dan menghapus foto-foto dengan sang kekasih. Sebelumnya, dia juga melakukan hal yang sama dan itu ternyata karena Billy memberikan kejutan di hari ulang tahun Amanda ke-21 tahun pada 6 Desember silam. Sempat benar-benar kesal dengan kekasih, Amanda akhirnya melunak dan kembali mem-follow, serta mengembalikan foto-fotonya dengan Billy Syahputra.(Jft/inews.id)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...