20 August 2018

Waduh, Si Cantik Ini Pakai Diapers di Film 'Jagoan Instan'

Konfrontasi - Anisa Rahma kembali mengasah kemampuan akting dengan bergabung di film komedi garapan Fajar Bustomi berjudul "Jagoan Instan".

Sebelumnya, Anisa pernah berakting di film bergenre drama dan horor. Apa yang membuat mantan personel grup Cherrybelle itu tertarik berakting di film komedi?

"Ini kan film komedi. Aku suka banget sama komedi, terus ada superhero dan beda dari film yang biasanya. Ini penulisnya keren banget. Sutradaranya juga Fajar Bustomi, dan dari dulu aku memang mau banget main filmnya Mas Fajar," kata Anisa di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (15/11/2015).

Selama menjalani syuting, Anisa menceritakan pengalaman uniknya saat harus melakoni adegan terbang.

"Aku pakai sling, enggak sendirian sih, tapi bertiga. Menurut aku, sudah benar pemasangan slingnya, tapi kok jadi sakit banget. Akhirnya, aku pakai diaper orang dewasa," ungkapnya.

Awalnya, dara 25 tahun itu sungkan mengenakan diaper, namun terpaksa dilakukannya demi kelancaran syuting.

Sebelum memulai syuting, Anisa juga melakukan persiapan berupa latihan olahraga. Sebab, di film ini Anisa dituntut melakoni adegan laga.

"Kalau aku sih jadi lebih prepare (persiapan) saja. Kalau ambil action lagi, harus latihan fisik biar enggak rewel dan kuat," papar Anisa.

Meskipun tubuhnya memar-memar, Anisa ketagihan kembali berakting di film action komedi.

"Ketagihan karena kan sebelumnya memang belum pernah main film action komedi, cuma nonton doang. Sekarang karena sudah terlibat langsung, melihat cara pembuatannya, memang itu seru, keren banget deh," tandasnya. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...