Waduh, Pemeran Harry Potter Pernah Dikira Pengemis di New York

Konfrontasi - Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliff, mengungkap kalau dirinya pernah dikira geladangan saat berada di New York, Amerika Serikat. Ketika itu, ia tengah duduk di bawah di luar sebuah toko dengan anjingnya.

Dilansir laman Mirror, Daniel saat itu sedang menunggu pacarnya yang berbelanja. Dia lalu duduk di lantai bersama anjing milik pacarnya, mencoba untuk membuatnya tetap hangat.

Kemudian seorang tak dikenal menghampirinya dan memberinya, menyuruhnya membeli kopi untuk ia minum. Daniel yang biasanya selalu dikenali karena kepopulerannya, mengungkapkan cerita ini saat menjadi bintang tamu di Graham Norton Show.

"Aku melihat pria ini memperhatikanku dan tersenyum. Dia lalu berjalan melewatiku, setelah sekitar lima langkah, dia muncul lagi dengan uang lima dollar dan mengatakan 'belilah kopi kawan'. Sepertinya aku haru sering bercukur!" ujarnya.

Di episode yang sama, hadir juga bintang Harry Potter lainnya, Miriam Margolyes. Aktris 78 tahun itu mengungkap cerita yang tak kalah mengejutkan para penonton.

Ia menceritakan bagaimana tempat tinggalnya di Cover digunakan untuk menjatuhkan obat-obatan terlarang melalui helikopter.

Jutaan ratusan ribu kilogram kokain diselundupkan ke Inggris melalui rumah Miriam. Dia juga berkelakar bagaimana orang-orang memanggilnya dengan 'Miriam Escobar'. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA