19 September 2019

Video Klip Mendiang Nike Ardila Diputar, Ibunda Menangis Haru

KONFRONTADI-Musica Studios merilis DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol. 1 yang dinyanyikan oleh penyanyi peraih Gold Prize Asian Song Festival tahun 1991 itu. 

Dalam salah satu video klip “Mama Aku Ingin Pulang”, Musica Studios menampilkan sosok ibu dari Nike Ardilla, yakni Nining Ningsihrat. 

Direktur Utama PT Musica Studio’s Indrawati Widjaja mengatakan bahwa Musica ingin memperkenalkan sosok ibunda Nike Ardilla, yang akrab dipanggil Mami kepada khalayak. 

“Kami diberikan kesempatan untuk berbicara kepada Mami dan keluarga. Mami Nike ini adalah Mami yang hebat dan luar biasa. Inilah Mami,” ungkap Acin, panggilan akrab Indrawati dalam konferensi pers “Special Nike Ardilla” di Jakarta, Kamis. 

Diakui olehnya bahwa Musica pada tahun ini diberikan kepercayaan oleh Music Plus untuk melestarikan karya-karya dari Nike Ardilla. 

Saat video klip “Mama Aku Ingin Pulang”, Mami tampak menangis dan menghapus tangisannya dengan sapu tangan. 

“Mami mengucapkan terima kasih banyak. Mami berharap bahwa anak-anak sekalian jangan segan-segan datang ke rumah Mami,” ujarnya lirih. 

DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol. 1 berisikan 10 lagu terbaik dari beberapa album Nike sebelumnya, antara lain "Menanti Kejujuran", "Nyalakan Api", "Cintaku Padamu", "Sanggupkan Aku", "Bintang Kehidupan", "Izinkan", "Mama Aku Ingin Pulang", "Khayal", "Biarkan Cintamu Berlalu", dan "Tinggalah Ku Sendiri". (mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...