17 August 2018

Usia 20 Tahun, Kylie Jenner Hamil Anak Pertama

Konfrontasi - Saat rekan seusianya mungkin masih disibukkan dengan tugas kuliah, Kylie Jenner, 20, membawa kabar beda.

Mogul muda di bisnis kosmetik itu sekarang sedang bersiap menjadi ibu. Bungsu dari klan keluarga Kardashians-Jenner tersebut mengandung anak dari kekasihnya, raper Travis Scott, 25.

Sebagaimana dilansir People, bayi berjenis kelamin perempuan itu dijadwalkan lahir pada Februari mendatang.

Kylie dan Scott tidak menyimpan kabar itu sendiri. Mereka memberi tahu keluarga dan sahabat sejak Juli lalu dan langsung disambut dengan baik.

''Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) sangat senang. Begitu juga Travis,'' kata salah seorang sumber sebagaimana dilansir People.

Sebelum akhirnya diungkap TMZ, Sabtu kemarin (23/9/2017), Kylie seolah merahasiakan berita kehamilannya dari publik. Supaya tidak ketahuan, dia mengunggah foto-foto lamanya ke media sosial. Tidak terlihat baby bump. Perutnya rata.

''Meski Kylie sangat kaget dengan kehamilannya, tapi dia sangat senang,'' imbuh sumber tersebut.

Scott pun lebih protektif terhadap kekasih dan calon anaknya itu. ''Dia tidak sabar menjadi seorang ayah,'' ujarnya.

Kylie belum memberikan keterangan apa pun. Dia terlihat berlibur di Malibu Wine Safaris bersama teman-temannya pada Jumat (22/9/2017).

Mereka merayakan ulang tahun ke-20 Jordyn Woods. Kylie tampil kasual dengan kaus hitam oversized, celana merah, dan sneakers. Perut dan pinggangnya terlihat lebih besar dari pada biasanya.

Sementara itu, Scott berada di kelab malam LIV Miami kemarin dini hari (23/9). Dia tampil di panggung dengan membawakan beberapa lagu andalannya seperti Antidote dan Butterfly Effect.

Di acara itu juga hadir mantan pasangan Khloe Kardashian, Scott Disick, dan sahabat Kim, Jonathan Cheban. (jp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...