23 February 2020

Tur Mengemudi Gunakan Supercar Tercepat Selama Lima Hari

KONFRONTASI - Sebuah tur mengemudi paling mahal di dunia menawarkan kesempatan para pemacu adrenalin mengemudi beberapa supercar tercepat di planet ini.

Para wisatawan yang membutuhkan kecepatan selama liburan diberi kesempatan mengendarai Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse selama tur lima hari dari Jerman bagian selatan dan Swiss bagian utara.

Seperti diberitakan laman Daily Mail, baru-baru ini, para penyewaan akan dikenakan tarif seharga US$ 125.000 untuk 10 orang, atau sekitar US$ 12.500 per orang, jauh dari harga Bugatti terbaru yang dibandrol seharga US$ 2,1 juta.

Selain Bugatti, para wisatawan juga diberi kesempatan untuk mengendarai Lamborghini Aventador, Lamborghini Huracan, Ferrari 488 GTB. dan Mercedes-Benz AMG GTS.

Para penyewa kecepatan ini juga akan diberi hidangan imajinatif di restoran berbintang Michelin, bermalam di junior suite di hotel bintang lima dan diantarkan dengan limusin.

Mereka yang memesan perjalanan ini akan diterbangkan ke Stuttgart, Jerman, di mana mereka menginap di Althoff Hotel am Schlossgarten.

Hari berikutnya mereka diberi tur pribadi ke museum pabrik Porsche dan Mercedes-Benz sebelum 'pemanasan' mengemudi 50 mil dari kota spa Jerman, Baden Baden.

Setelah menghabiskan malam di Brenners Park-Hotel & Spa para pengemudi mendapatkan sehari penuh di jalanan, bepergian lebih dari 150 mil melalui jalur hutan dan gunung Black Forest sebelum menyeberangi sungai Rhine ke Swiss. (Juft/PR)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...