15 December 2019

Tirukan Gaya Tukul Arwana, Isyana Sarasvati: Ohh Enak Banget

Konfrontasi - Solois cantik Isyana Sarasvati tengah menjadi pembicaraan hangat warganet. Nama Isyana tiba-tiba saja menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut terjadi karena aksi kocak Isyana saat menirukan gaya Tukul Arawana.

Aksi kocak dan menggelitik itu terjadi ketika Isyana hadir sebagai bintang tamu dalam acara Ini Baru Empat Mata yang dipandu oleh Tukul Arwana dan pedangdut Wika Salim.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Isyana terlihat tiba-tiba saja meminta izin kepada Tukul untuk menirukan gayanya pada saat memandu penonton berteriak 'Eaa'. Wanita kelahiran Bandung itu menjelaskan bahwa menirukan gaya Tukul Arwana adalah keinginanya sejak lama.

"Aku punya satu permintaan, ini enggak ada di script, dari dulu kalau aku nonton Ini Baru Empat Mata aku tuh senang banget sama 'ea ea ea' itu. Aku berpikir suatu hari nanti bisa enggak ya aku lima detik jadi Mas Tukul,” ucap Isyana.

Permintaan itu pun disambut tepuk tangan meriah dan teriakan bahagia dari para penonton. Tukul yang berada di samping Isyana Sarasvati pun menyambut bahagia keinginan tersebut dan tentu saja dengan senang hati mengizinkan Isyana menirukan gayanya.

“Oh boleh banget. Kamu mau di sini selamanya juga saya boleh,” ucap Tukul.

Tak berselang lama, Isyana pun tampak sedikit diberi pengarahan oleh Tukul mengenai gaya dan gerakan tangannya pada saat memandu suara penonton. Bahkan, Isyana pun tak malu menirukan eskpresi wajah khas Tukul yang memperlihatkan gigi depan dengan melipat bibir atas.

Aksi kocak Isyana itu langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. Tukul pun tak segan memberi pujian dan dua jempol untuk Isyana yang dengan sangat mirip sudah menirukan gayanya tersebut.

Wanita berusia 26 tahun itu pun merasa sangat senang karena cita-citanya untuk menirukan gaya Tukul Arwana berhasil terwujud.

“Ohh enak banget. Thank you, ohh gitu ya rasanya. Cita citaku tercapai,” ujar Isyana Sarasvati kegirangan. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...