Tiket Konser Coldplay Sold Out, Fans Kembali Kecewa

Konfrontasi - Penambahan satu hari konser Coldplay di Singapura ternyata tak cukup membuat penggemar puas. Kekecewaan kembali dirasakan fans, yang lagi-lagi harus menerima fakta tak kebagian tiket konser Chris Martin cs.

Jumat (25/11/2016), tiket konser Coldplay kembali dijual. Seperti penjualan pertama, tiket tersebut kembali sold out dalam waktu beberapa jam saja. Melalui akun Facebook resminya, Live Nation selaku promotor yang membawa Coldplay ke Negeri Singa mengumumkan jika 100 ribu tiket yang mereka sediakan telah habis terjual.

“Sejarah terbuat. 100.000 tiket habis terjual! Terima kasih untuk dukungan dan kesabaran kalian yang luar biasa. Kami ingin berterima kasih pada fans Singapura dan regional karena membuat sebuah peristiwa penting dalam sejarah konser Singapura,” tulis Live Nation.

Dalam postingan-nya mereka menjelaskan jika antusiasme fans untuk mendapatkan tiket konser bertajuk A Head Full of Dreams sangatlah luar biasa. Selain ramai pembeli lewat jalur online, sebanyak 1.500 orang telah mengantri dari Kamis 24 November di ticket box National Stadium.

Pengumuman ini membuat banyak fans yang tak kebagian tiket kecewa berat. Sama seperti di penjualan pertama, mereka lagi-lagi mengeluh tentang web yang eror dan ditempatkan di virtual waiting room selama berjam-jam tanpa hasil.

“Yeah, bagus. Berjam-jam menunggu secara online tidak ada gunanya,” komentar Claudia di Facebook Live Nation.

“Aku sudah ada di virtual waiting room 45 menit sebelum jam 10.00 dan masih tak bisa memproses lainnya. Maaf untuk kata-kata kasarku tapi ini sialan! Bahkan sekarang saat aku menulis ini, aku hanya mencoba logout dan re-login dan tetap diarahkan ke virtual waiting room, sementara kau mengumumkan bahwa tiket sold out. Benar-benar mengecewakan,” sambung Linda Chan.

Terlepas dari semua kekesalan fans yang tak bisa mendapatkan tiket, konser Coldplay tetap akan digelar di National Stadium pada 31 Maret dan 1 April 2017. Tanggal 31 Maret 2017 ditambahkan setelah tingginya permintaan penggemar yang tak kebagian tiket kala itu. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...