17 February 2020

Tidak Adanya Harapan Pulih untuk Putri Whitney Houston, Keluarga Pasrah

KONFRONTASI - Bobbi Kristina Brown, 22 tahun, putri penyanyi Whitney Houston kini berada dalam perawatan rumah sakit. Anggota keluarganya kini hanya menunggu waktu, setelah sebelumnya dokter spesialis memberikan informasi mengenai tidak adanya harapan pulih pada Bobbi.

Pat Houston, tante Bobbi mengatakan alat bantuan hidup telah dilepaskan dari tubuh keponakannya. Ia mengatakan saat ini kondisi Bobbi terus memburuk.

"Dia ditangan Tuhan sekarang," ujar Pat Houston, seperti yang dikutip dalam Dailymail, Kamis, 25 Juni 2015. Keluarga memutuskan untuk melepas seluruh alat bantuan hidup di tubuh Bobbi agar ia dapat meninggal secara alami.

Bobbi ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam bak mandi di rumahnya di Atlanta pada 31 Januari 2015. Kejadian ini terjadi sekitar tiga tahun setelah Whitney Houston ditemukan tewas di bak mandi.

Insiden penemuan Bobbi di bak mandi ini terjadi hanya beberapa jam sebelum ia diketahui berencana bertemu dengan seorang teman untuk menceritakan masalah yang dialaminya dengan Nick Gordon. Nick adalah anak angkat Houston, yang kemudian berpacaran dan memutuskan menikahi Bobbi.

Gordon sendiri saat ini tengah menghadapi gugatan hukum terkait perlakuan kasar dan kekerasan fisik yang ia lakukan kepada Bobbi. Gordon juga digugat terkait pencurian uang Bobbi bernilai ribuan dollar yang dilakukan Gordon saat Bobbi koma.

Atas pelepasan alat bantu hidup Bobbi, Gordon menanggapinya dengan memasang sebuah status di sosial media twitter. "Kami terus berdoa, dia telah berjuang keras selama ini , jangan putus asa."(Juft/Tempo)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...