25 November 2017

Terungkap, Alasan Dibalik Invasi Artis India ke Indonesia

Konfrontasi - Banyaknya artis India yang berkarir di Indonesia menjadi fenomena yang belakangan ini menghiasi layar televisi tanah air. Punya wajah khas India yang tampan, nama mereka pun dengan mudah melejit meski bukan di negaranya sendiri.

Sebut saja nama seperti Shaheer Seikh, Rafi Bathia, dan yang lainnya. Bahkan di antara mereka, ada yang tak hanya sekedar bekerja tapi juga mencari jodoh.

Vin Rana, pemeran Nakula di serial Mahabarata menikah dengan artis Nita Sofiani tahun 2016 lalu. Ada juga Lavanya Bhardwaj, pemeran Sadewa yang diam-diam menikah dengan kekasihnya yaitu Dede Frescilla pada 5 Febuari 2016 silam.

Keberhasilan para aktor India ini dalam berkarir di Indonesia rupanya ditiru oleh rekan sesama aktor lainnya. Salah satunya adalah Mrunal Jain. Bagi penggemar drama India Uttaran, pasti sudah tak asing lagi dengan wajah dari aktor ini.

Ya. Mrunal merupakan salah satu pemeran serial India yang sempat sangat hits di Indonesia tersebut.

Mrunal berperan sebagai Akash di Uttaran. Kini, Mrunal tengah meniti karir di Indonesia. Terhitung sejak April 2017, Mrunal mulai membangun kesuksesannya di Indonesia.

Ia terlibat di sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya bersama Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi dan Ankit Bathla.

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...