Terjerat Narkoba, Medina Zein: Saya Hanya Manusia Biasa

Konfrontasi - Medina Zein dipulangkan untuk melakukan rawat jalan rehabilitasi selama tiga bulan karena kasus narkoba yang menimpanya. Sebelumnya, Medina Zein sempat ditetapkan sebagai tersangka karena urinenya positif mengandung amfetamin.

Penangkapan Medina Zein merupakan perpanjangan kasus tertangkapnya Ibra Azhari, abang iparnya, yang kembali terjerat narkoba. Dari pengakuannya, Medina Zein mengonsumsi obat terlarang itu karena menderita bipolar. 

Sarah Azhari, sang kakak ipar juga sempat mengungkapkan hal senada. Ia mengatakan tersangkutnya Medina dengan narkoba karena mengalami post partum depression dan bipolar.

Resmi dipulangkan pada hari ini, Jumat, 3 Januari 2020, Medina Zein menyapa para pengikutnya di Instagram. Medina mengunggah gambar setangkai bunga mawar sebagai simbol permintaan maafnya.

"Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu ke belakang," tulis Medina.

Ia menambahkan, banyak faktor yang memengaruhi kasus yang menjeratnya. Tak mau menjabarkan banyak alasan, Medina mengatakan bahwa itu adalah kesalahannya sebagai manusia biasa.

"Apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut, yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun," tambahnya.

Ia pun menegaskan, tak mau membela diri, karena sadar, apa yang dilakukannya adalah kesalahan. Medina bertekad untuk belajar dari kasus yang menimpanya ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan. Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya," lanjutnya.

"Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terima kasih dear my followers," seru Medina Zein. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...