2 April 2020

Tega, Deddy Corbuzier 'Pukul' Anaknya Sendiri

Konfrontasi - Sejak resmi bercerai awal tahun 2013 lalu, pasangan Kalina dan Deddy Corbuzier tak lagi tinggal bersama. Putra semata wayang mereka, Azkanio Nikola sendiri lebih memilih tuk tinggal di rumah lama, alias bersama sang ayah.

Meskipun begitu, anak berusia 9 tahun ini masih dikunjungi mamanya yang tinggal berdekatan hampir setiap hari. Tak heran jika Azka sama sekali tak merasa seperti anak broken home lain, lantaran hingga kini kedua orangtuanya masih terus menjaga hubungan baik demi dirinya.

Deddy sendiri menempa putranya itu untuk menjadi sosok yang kuat dan mandiri seperti dirinya. Hal itu bisa dilihat dari berbagai macam kegilaan yang sering mereka posting di akun IG masing-masing. Namun ada kalanya juga Azka membuat sang ayah jengkel dan akhirnya harus mendapat hukuman. :(

"Ini hukuman buat Azka karena telah menampar wajahku secara tak sengaja kemarin," tulis Deddy di caption video, di mana ia 'memukul' sang buah hati dengan keras tepat di wajahnya hingga pingsan. Lihat videonya di sini.

Eits, tapi jangan salah sangka dulu. Apa yang mereka lakukan di atas cuma sekedar akting belaka kok. Sesaat setelah 'pingsan' karena dipukul sang ayah, Azka langsung terbangun dan menunjukkan ekspresi gokil tanda dirinya baik-baik saja.

Aksi kegilaan ayah-anak satu ini sukses membuat netizen terpukau dan tertawa lebar. Ada yang memuji akting Azka, tak sedikit pula yang memuji kedekatan mereka berdua di kolom komentar. (mg/kpnlg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...