16 August 2018

Tak Terima Disebut Transgender, Lucinta Luna: Saya Telanjang Sekarang Nggak Apa-apa

KONFRONTASI-Jagad hiburan tengah digemparkan dengan berita seputar Lucinta Luna. Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini merupakan salah satu personel dari grup dangdut Duo Bunga.

Sosoknya disorot setelah foto dan video mesranya bersama aktor tampan Mike Lewis membuat gaduh media sosial. Selain itu, ramai juga dibicarakan rumor soal dirinya yang dikabarkan adalah seorang transgender. Bahkan, dirinya diisukan pernah mengikuti ajang Be A Man, sebuah kompetisi bagi para transgender, yang pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Duo Bunga pun ikut terkena dampak dari pemberitaan miring tersebut karena beberapa klien tiba-tiba membatalkan pekerjaan mereka. Hal ini jelas membuat Lucinta Luna dan rekannya Ratna Pandita menjadi sedih.

Lucinta pun membantah isu ini dan ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah transgender. Ia bahkan berani tampil bugil di hadapan media sebagai bukti, namun Ratna menahan Lucinta yang sedang emosi tersebut.

"Kalau saya orangnya berani. Kalau saya telanjang sekarang nggak apa-apa," kata Lucinta Luna yang mengaku hobi mengoleksi tas-tas mahal.

Pose Lucinta Luna saat pemotretan di kawasan Sabang, Jakarta, Selasa (23/1). Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini bernama asli Putri Ayluna tampil seksi dengan gaun berwarna merah hati. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Awak media pun meminta Lucia memberi bukti lain seperti menunjukkan KTP, namun pemilik goyang mekar itu belum bisa menunjukkan buktinya dengan alasan tidak membawa.

"Nanti ya, jangan sekarang," ucap Lucinta. Ratna kemudian menambahkan tentang kenangan masa kanak-kanak teman duonya itu, "Saya kenal dari kecil karena kebetulan tetangga. Dia udah seperti adik saya sendiri. Dia itu girly banget. Dia girly tapi agak tomboi sedikit sih. Terus suatu saat saya pindah ke Jakarta jadi udah lama nih nggak ketemu. Nah ketemu lagi pas kita di dunia entertaintment bareng-bareng," pungkas dia.

Lucinta pun angkat bicara mengenai kedekatannya dengan Mike Lewis. Sebelumnya, ia sempat menjelaskan tak ada hubungan apa-apa. Namun, kini ia melepaskan pernyataan berbeda.

"Dua tahun lalu saya memang pernah punya hubungan dengan Mike. Tapi kami menolak publish relationship," kata Lucinta ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2018).

Setelah putus dengan mantan suami Tamara Bleszynski itu, Lucinta mengaku hubungan mereka tetap baik-baik saja. Meski begitu pelantun tembang Lain di Mulut Lain di Hati ini tak ingin terus disangkut pautkan karena mereka sudah memiliki hidup masing-masing.[mr/lip6]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...