7 April 2020

Tak Dianggap Ibu oleh Ulfi, Elly Sugigi Adopsi Anak Keturunan Bule

Konfrontasi - Pertengkaran antara Elly Sugigi dan anaknya, Ulfi Damayanti sempat mencuat dan menjadi perbincangan publik. Permasalahan yang terjadi di antara mereka berdua membuat anaknya, Ulfy pergi dan tidak mau menemui Elly Sugigi untuk sementara waktu.

Baru-baru ini, Elly Sugigi diketahui mengadopsi seorang anak balita perempuan untuk menjadi anak angkatnya. Hal ini disampaikan saat dirinya tampil di sebuah acara bersama Nikita Mirzani.

Alasan Adopsi Anak

Dilansir dari akun youtube Trans TV Official, diketahui Elly Sugigi mengadopsi seorang anak balita keturunan bule. Nama anak itu Kalani. Elly mengungkapkan alasannya mengadopsi anak. Sebab, putri kandungnya, Ulfi, disebutnya sudah tidak menganggapnya lagi.

"Karena Ulfi tidak mengakui aku lagi sebagai mamahnya, jadi aku angkat anak ini sebagai anakku, kebetulan dia keturunan bule jadi tidak bisa bahasa Indonesia....", kata Elly Sugigi

Pertengkaran antara Elly Sugigi dan anaknya, Ulfi Damayanti memang sudah banyak diketahui publik selama ini. Dalam acara tersebut, Elly Sugigi menjelaskan awal mula pertengkarannya dengan Ulfi.

Pertengkaran itu terjadi saat dia menginginkan anaknya menjadi seorang artis dan akan menjodohkan Ulfi dengan laki-laki pilihan Elly. Tetapi Ulfi menolak untuk menjadi artis dan menolak pula untuk dijodohkan hingga memutuskan pergi dari rumah.

"Anak-ku tidak mau jadi artis katanya..sama gakmau dijodohkan...", cerita Elly Sugigi

Penjelasan Ulfi Damayanti

Saat diundang di sebuah acara, Ulfi mengaku sudah tidak tinggal bersama ibunya, Elly Sugigi sejak lulus SMA. Hingga akhirnya, beberapa bulan belakangan, dia memutuskan untuk tidak bertemu ibunya terlebih dulu.

"Emang sering banget berantem tapi memang kita tutupin...udah capek, udah merasa depresi sendiri susah buat bersosialisasi sama orang...karena untuk ketemu orang banyak takut...", ungkap Ulfi

Ulfi tak menampik punya masalah saat harus berhadapan dengan banyak orang.

"Aku pernah ke mal sama temen aku terus tiba-tiba emosi aku berubah...terus kata temenku emang aku sudah sakit udah jangan di rumah terus ayo kita keluar...", cerita Ulfi

Ulfi sempat menceritakan bahwa dirinya pernah bertemu dengan salah satu psikolog, dan dia disarankan untuk tidak bertemu Elly Sugigi terlebih dahulu agar lebih tenang.

"Aku sempat ke psikolog terus dia bilang, kamu itu kemarahan kamu patokannya ke mamah jadi kalau kamu lihat muka mamah emosi kamu akan naik...biar kamu tenang kamu sendiri dulu...", cerita Ulfi

Ulfi juga mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia dan merasa tertekan.

"Mungkin dengan cara Ulfi sendiri, Ulfi dapat kebahagiaan dari orang lain...", ungkap Ulfi

Saat Feni Rose menanyakan keinginan Ulfi agar bahagia, dara cantik berusia 22 tahun itu mengungkapkan merindukan kehadiran neneknya yang selalu jadi tempatnya berlindung.

"Pengin nenek ada lagi..karena setiap Ulfi ada masalah pasti lari ke nenek, Ulfi enggak ada tempat lagi...sementara nenek udah enggak ada", ungkap Ulfi sambil menangis. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...