Sukses di Furious 7, Agent Hoobs Jadi Petualang di Angkasa Raya

Konfrontasi - Sikap gagah dan tegas yang dimiliki Dwayne Johnson atau agent Hobbs sukses membuat film FURIOUS 7 menjadi kenangan manis bagi Paul Walker. Namun setelah selesai beraksi di jalan raya, kini Dwayne Johnson bersiap memulai petualangan barunya di angkasa raya.

Bersama DreamWorks Picture, aktor San Andreas itu akan segera bergabung dan bermain di film ALPHA SQUAD SEVEN. Seperti yang dilansir Coming Soon, film ini akan ditulis dan diproduseri oleh 2 pasangan emas film Hollywood.

Adalah Jeremiah Friedman dan Nick Palmer, 2 orang yang akan berada di belakang layar film science fiction (Sci-fi) tersebut. Bersama Dwayne Johnson, film ini akan mengambil cerita seorang pengembara luar angkasa.

Walau begitu, sinopsis dari alur cerita untuk film ini masih dirahasiakan. Hanya saja, mereka membocorkan kalau cerita ini bergaya komedi dan mengisahkan tentang seorang petualang angkasa raya.

Sambil menunggu waktu untuk masuk dalam proses penggarapan film ini, Dwayne Johnson sendiri sedang disibukkan dengan serial komedi barunya. Bersama Kevin Hart, mantan pegulat WWE itu akan tampil di serial BALLERS dan sebuah fim terbaru produksi Disney. (mg/kpnlg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...