Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Positif Konsumsi Narkoba

Konfrontasi - Vanessa Anel dan suaminya, Febri atau Bibi Ardiansyah diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi juga mengamankan seseorang berinisial CL yang merupakan asisten Vanessa.

Ketiganya ditangkap pada Senin malam, 16 Maret 2020 di kawasan Serengseng, Jakarta Barat. Menurut keterangan pihak kepolisian, dalam penangkapan tersebut disita 20 butir psikotropika. 

Setelah menjalani pemeriksaan, Vanessa dan asistennya dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba sehingga keduanya akan di segera di pulangkan.

Namun, saat ini Vanessa Angel masih menjalani beberapa pemeriksaan lebih lanjut untuk melengkapi data-data.

"Karena memang tidak ada alasan kita untuk menahan yang bersangkutan sehingga kita pulangkan nanti malam. Ini mungkin masih ada beberapa pertanyaan saja untuk melengkapi prosesnya, langsung kita kembalikan," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru, di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 17 Maret 2020.

Sedangkan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dipastikan positif mengonsumsi narkoba sehingga masih terus diperiksa lebih dalam oleh pihak kepolisian.

"Satu orang positif, yang laki-laki FA alias BB," ucapnya.

Meski telah dinyatakan positif, pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah Bibi akan ditahan atau dipulangkan. Hingga kini ketiganya masih terus menjalani beberapa pemeriksaan lebih lanjut.

"Belum belum, nanti dulu. Kita masih ada prosesnya yang belum selesai. Yang pasti, VA hari ini pulang. VA dan CL itu pulang. Yang BB positif belum kita sampaikan pulang atau tidak. Tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," pungkasnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...