Sindir Suami, Dewi Perssik: Enggak Kasian Kali ya Lihat Istri Pontang-Panting Cari Uang

Konfrontasi - Dewi Perssik kembali mencurahkan isi hatinnya lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (27/6). Kali ini wanita yang karib disapa Depe ini membahas mengenai peran suami yang harus menafkahi istrinya.

Curhatan itu seolah menyindir suaminya Angga Wijaya yang tidak memberikan nafkah kepada dirinya. Depe mengaku heran dengan laki-laki zaman sekarang, yang terlihat cuek jika tidak bekerja padahal sudah menikah.

Depe berharap laki-laki macam ini bisa berusaha kerja lebih dulu ketimbang hanya ongkang-ongkang kaki.

“Heran sama laki-laki zaman now, bersyukur sama orang enggak mau usaha itu jelas beda, emang jadi laki-laki itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting ke sana kemari enggak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua keluarga ya? Mau pintar enggak pintar cari uang yang penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki-laki pasti lebih kuat badannya dari wanita,” tulisnya.

Meski sang istri menerima segala kondisi yang ada, namun menurut mantan istri Saipul Jamil ini, tidak sepantasnya suami melupakan kewajibannya sebagai seorang laki-laki.

“Jangan hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki-laki lupa fitrohnya, hey laki-laki wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat. Laki-laki jaman now ini, walau tidak semua ya. Mentang-mentang wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pakai rok aja, gak usah disamain dengan analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja,” paparnya.

Pemilik goyang gergaji ini juga mengingatkan bahwa setiap hasil yang didapat dirinya merupakan hasil dari kerja keras, bukan sulap.

“Enggak ada orang bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas,” tegas Depe.

Unggahan Dewi Perssik itu ditanggapi beragam oleh warganet, tak sedikit yang memberi semangat karena dia kini menjadi kepala rumah tangga. Ada pula yang masih mencibir dirinya lantaran pernah berujar telah menerima suaminya apapun keadaannya, termasuk Angga yang tidak memiliki pekerjaan. (jp/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA