16 August 2018

Siapkan Pernikahan Mewah, Vicky Prasetyo Rogoh Kocek Rp4 Miliar

Konfrontasi - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga siap menggelar pesta pernikahan mewah. Pria 33 tahun ini mengibaratkan cintanya seperti kisah Bandung Bondowoso saat menemukan sosok Roro Jonggrang.

“Perkenalan baru tiga bulan, begitu perkenalan, saya kayak bikin Candi Prambanan, ditantang. Pernah tahu cerita Bandung Bondowoso saat Roro Jonggrang minta 'Jika kau mencintai saya, buatlah candi dalam satu malam sebelum matahari terbit dan ayam berkokok' itu? Gitu lah. “Buatlah pestaku Beast”, kata si Beauty. Sampai saya meyakini bahwa kamu adalah sesungguhnya,” ujar Vicky di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Angel Lelga banyak memberikan tantangan bagi Vicky Prasetyo sebelum resmi naik pelaminan. Dengan dalih pembuktian cinta, Angel menantang Vicky melakukan hal ekstrim hingga mempersiapkan pesta pernikahan sesuai keinginannya.

“Aku kan penginnya klasik. Tema klasik Inggris. Itu betul-betul klasik yang saya sukai. Tapi karena barang yang aku pengen itu adanya di luar negeri semua, jadi di impor,” papar Angel seperti dilansir Okezone, Minggu (21/1/2018).

Dengan konsep tersebut, Vicky Prasetyo pun harus merogoh kocek hingga miliaran Rupiah untuk biaya sesi pemotretan sampai gelaran resepsi. Ia telah menghabiskan dana di kisaran Rp4 miliar hanya demi mewujudkan mimpi Angel Lelga.

“Insya Allah nanti kita lihat akan terealisasi seperti apa. Apakah Beast mampu berubah menjadi pangeran atau selamanya seperti ini, ya mohon doa ya,” tutup Vicky Prasetyo.

Pesta pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo rencananya digelar 10 Februari 2018 mendatang. (solops/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...