Shireen Sungkar: Jilbab Bukanlah Sesuatu yang Harus Ditakuti

KONFRONTASI-Saat awal memutuskan untuk berhijab, Shireen Sungkar mengaku hal tersebut bukan sesuatu yang mudah baginya. Apalagi ia berada di dunia entertainment, dimana Muslimah yang mengenakan jilbab dianggap sebelah mata.

“Di awal sempat kepikiran, berarti ninggalin dunia akting kalau berhijab, Namun ternyata Alhamdulillah jilbab bukanlah sesuatu yang harus ditakuti, karena soal rezeki Allah SWT yang mengatur,” kata Shireen, dikutip dari Aktual.com, Senin (19/10).

Setelah memutuskan berhijab, menurutnya, banyak perbedaan dalam kehidupan kesehariannya. Kata ia, hijab bukan sesuatu yang baru di dalam keluarganya. Dari kecil, ternyata Shireen sudah dibiasakan pakai kerudung, meskipun hanya di beberapa momen Hari Raya Idul Fitri.

“Pake hijab ternyata cantik ya,” selorohnya sambil tersenyum.

Masih anak dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Beuty tersebut, perbedaan dalam berhijab, sekarang ia lebih teratur dalam merawat rambutnya.

“Kalau aku ngerasa lebih intensif (mengurus tubuh, red), karena bagian tertutup terkadang lebih kering, jadi ke masalah perawatan aja,” tandasnya.[mr/aktual]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...