Shaheer Sheikh Jadi Aktor Utama dalam Film "Turis Romantis"

KONFRONTASI - Mahaka Pictures dan Spectrum Film hari ini meluncurkan film Turis Romantis. Film yang mengambil setting Yogya ini dibintangi pemeran Arjuna di serial Mahabaratha, Shaheer Sheikh, dan aktris tanah air Kirana Larasati.

Shaheer berperan sebagai Azan Khan, turis India yang datang ke Yogya mencari makam kakeknya. Sementara Kirana menjadi Nabila, tour guide Azan.

Suasana romantis terbentuk antar keduanya,seiring jalannya cerita. Keduanya terlibat dengan petualangan melawan preman.

"Shaheer banyak kami libatkan dalam ide cerita. Penggemar Shaheer dapat melihat aktingnya yang berbeda dalam film ini," ujar produser film, Celerina Judisari di yogya usai pemutaran perdana.

Menurutnya, ia sengaja menampilkan potensi Yogya,, dengan menampilkan banyak lokasi eksotis Yogya. Pemain dan kru film, kebanyakan juga dari Yogya. Begitu pula dengan pengarang lagu sountrack, yakni musisi asal yogya, Pongki Barata.

"Kendala pembuatan film ini salah satunya adalah terlalu banyak penonton sewaktu syuting, dan waktunya yang mepet. Tapi kami senang ini bisa mewarnai perfilman indonesia yang saat ini digempur film asing," terangnya.

Sementara Kirana Larasati mengaku terkesan dengan akting Shaheer yang sangat gigih berlatih berdialog dengan Bahasa Indonesia. "Kami membangun chemistry dengan ngobrol tiap hari, dan kami sama-sama cuek,jadi tidak ada kendala komunikasi," terangnya.

Adegan yang menururnya paling berkesan adalah ketika Azan menemukan kuburan kakeknya. Di situ sang tokoh utama menemukan apa makna cinta. "Cinta itu begitu, tanpa alasan, seperti cinta nenek Azan kepada sang kakek meski ditinggalkan," ujarnya. (Juft/KR)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...