30 January 2020

Shafeea Ingin Mulan Namai Adiknya Maia? Ini Jawaban Ahmad Dhani

Konfrontasi - Usia kehamilan Mulan Jameela kini sudah memasuki tujuh bulan. Itu artinya sekitar dua bulan lagi istri dari Ahmad Dhani ini akan segera melahirkan.

Sudah pasti kelahiran sang jabang bayi sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sama-sama punya bakat di dunia tarik suara ini. Tapi bukan hanya mereka berdua, si kecil dan cantik Safeea juga antusias menantikan kelahiran calon adiknya itu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ahmad Dhani saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (24/3). "Dia senang menunggu. Perut ibunya di cium-cium terus sambil bilang halo adek, halo adek. Yang minta ade Safeea," ungkapnya.

Saking excited-nya, Safeea bahkan juga menyiapkan sebuah nama untuk calon adiknya itu. Bukan Maia seperti yang di berita-beritakan sebelumnya, namun bocah yang kerap kali disapa Fea itu ingin adiknya nanti diberi nama Miles.

"Safeea pengen adiknya Miles, tapi ada satu online salah nama bilang Maia. Ngaco tuh. Safeea memang pernah nyebut di salah satu online namanya Miles karena penggemar film Miles," cerita Dhani.

Namun nama yang diberikan Fea itu tak disetujui oleh Dhani. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Dhani sudah memberikan nama untuk calon buah hatinya yang tak lain adalah Muhammad Ali Syailendra. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...