Sehari Pasca Nikah Sheila Marcia Langsung Kerja

Konfrontasi - Sheila Marcia resmi dinikahi oleh Dimas Akira pada Kamis, 20 Februari 2020. Pesta pernikahan dilangsungkan di Pulau Dewata. Namun, satu hari setelah menikah, Sheila langsung bekerja. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story akun @itssheilamj.

Dalam unggahan 21 jam yang lalu, Sheila me-repost stories dari akun @r.project_ dan @nianodj. Mereka sama-sama tampil di LXXY Bali. Sheila terlihat asik berjoget dan menghibur penonton dengan menggunakan baju putih.

Hari ini, Sabtu, 22 Februari  2020, Sheila lanjut bekerja. Ia mengisi acara bertajuk Love Day di New Sasando International Hotel di Kupang. Sheila akan tampil bersama FDJ Indri, Papa Project Band dan Bahana Band.

Pagi tadi, Sheila terbang menuju Kupang untuk mengisi acara tersebut. Sebagai pengantin baru, Sheila selalu mengajak Dimas dalam pekerjaannya. Terlihat dalam beberapa unggahannya, Dimas selalu setia mendampingi Sheila.

Nampaknya, bekerja meski baru resmi sebagai suami istri tak menghalangi dan jadi masalah bagi mereka. Sheila juga bersyukur sang suami dengan setia menemani kemanapun ia pergi.

Kami bisa ada di sini bukan karena hebat kami, melainkan semua karena Karunia Kasih Tuhan. Thank You Jesus for everything,” tulis Sheila dan mengiringi fotonya dengan Dimas.

Dimas dan Sheila juga tampak romantis di pesawat. Mereka menikmati perjalanan. Bahkan sempat bersulang sebelum pesawat lepas landas.

Seperti diketahui, salah satu profesi Dimas juga merupakan seorang DJ. Bahkan Dimas dan Sheila beberapa kali pernah berada dalam satu panggung. Salah satunya saat mereka tampil di Batam pada pertengahan Februari 2020. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...