Robby Abbas Ungkap Alasannya Konsumsi Sabu

Konfrontasi - Mantan muncikari artis Amel Alvi, Robby Abbas telah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak akhir Januari 2021 lalu. Dirinya berdalih mengkonsumsi sabu karena banyak masalah.

Robby merasa stress hingga akhirnya nekat memakai barang haram tersebut.

"Terakhir Januari 2021. Banyak masalah dan stres," kata Robby di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 5 Maret 2021.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menambahkan pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba. Untuk itu, Polda Metro Jaya akan merekomendasikan Robby untuk direhabilitasi. 

Hal itu karena hasil tes urine Robby positif. Yusri mengatakan, keputusan rehabilitasi merupakan wewenang dari Badan Narkotika Nasional karena pihaknya hanya akan melakukan rekomendasi.

"Ya kemungkinan besar direhab karena positif dan tidak ditemukan barang bukti. Kita lakukan rekomendasi," ujar Yusri.

Sebelumnya diberitakan, Robby dicokok jajaran Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Robby diamankan di sebuah hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Nama Robby Abbas pernah jadi pembicaraan warganet karena terbukti sebagai muncikari artis. Setelah bebas, Robby banyak berbicara mengenai cara kerja muncikari artis sampai siapa saja yang terlibat di dalamnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...