22 October 2019

Respon Orang Tua Gebby Vesta Usai Mengaku Transgender: Enggak Takut Dihina Orang

Konfrontasi - Merubah identitas diri dan mengungkapnya ke publik, bukanlah hal yang mudah dilakukan. Sebab, kejujuran tersebut bisa menjadi bahan gunjingan untuk orang lain. Namun, Disc Jokey (DJ) Gebby Vesta membuktikan bahwa kejujurannya membuat hidupnya lebih tenang.

DJ yang kerap berpenampilan seksi itu, memang sudah membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya, dan menyebut dirinya adalah seorang transgender. Kejujurannya itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di instagram pribadinya.

Gebby ternyata sudah menutupi identitas aslinya selama 19 tahun. Dilansir VIVA.co.id, Sabtu (21/9) Dia mengatakan, selama itu lah hidupnya terasa tidak tenang, lantaran banyak orang yang ingin menjatuhkan kariernya, dengan cara membongkar jati diri aslinya.

“Karena mungkin aku pengen hidup tenang karena selama ini kan 19 tahun nutupin itu (transgender). Aku ngerasa enggak tenang. Banyak orang yang berusaha ngejatuhin aku,” ujarnya, Sabtu 21 September 2019.

Keputusan Gebby yang mengakui dirinya adalah seorang transgender ternyata langkah yang tepat. Sebab, Dia mendapat dukungan dari masyarakat, khususnya para sahabat dari kalangan artis.

“Di saat aku ngomong kemarin itu, alhamdulillah sampai saat ini itu hampir 5000 komen itu, negatif itu cuma ada 10 orang, yang lainnya itu semuanya support. Banyak juga rekan artis kayak Aming banyak yang support,” ucapnya.

Selain itu, dukungan juga datang dari lingkungan terdekat, yakni keluarga. Gebby mengaku, orangtuanya merasa sangat senang dan lega ketika dirinya mengaku sebagai transgender. Dia juga tidak takut kehilangan pekerjaan atas keberaniannya.

“Ternyata jujur itu indah ya. Mama aku juga sudah telepon, sudah lega katanya jadi sekarang mama keluar, kemana-mana pun, sudah enggak takut dihina orang. Aku juga percaya bahwa rezeki, maut, sudah Allah yang mengatur,” ucap Gebby

Untuk membuktikan prestasinya sebagai seorang transgender, di tahun 2021 nanti Gebby Vesta akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss International Queen, kontes kecantikan yang diikuti oleh transgender wanita dari seluruh dunia. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...