16 December 2019

Resmi Putus, Ely Sugigi Kesal Irfan Sebastian Lupakan Jasa-Jasanya

Konfrontasi - Komedian dan koordinator penonton Ely Sugigi telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Irfan Sebastian yang telah bersamanya hampir dua tahun. Ely Sugigi ternyata marah karena Irfan tak ingat jasanya.

"Nggak, karena ini aku yang mutusin, kalau emang aku mau bertahan masih bisa sama Irfan, cuma untuk apa bertahan kalau misalkan aku dibohongin lagi sama Irfan," jawab Elly Sugigi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (26/3/2019).

Tak hanya itu saja, Ely juga membeberkan bahwa dirinya sangat berpengaruh dengan ketenaran yang Irfan dapatkan saat ini. Meski begitu, menurutnya Irfan tidak pernah menganggap hal tersebut.

"Dia kan ada di TV karena saya. Emang dia pemain sinetron tapi kan belum begitu dikenal orang. Dia dikenal orang kan setelah lewat saya," lanjut Ely.

"Pas aku putusin kayaknya dia emang seneng tuh. Emang lagi kesempatan buat cari cewek lain kali. Aku doain Irfan dapat cewek yang baik," ketus Ely.

Ely yang sering dibohongi pria mengaku sudah malas berpacaran. "Saya sekarang nggak mau lagi pacaran-pacaran lagi, pokoknya saya mintanya langsung dilamar," pungkasnya. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...