4 April 2020

"Reputation" Judul album Baru Taylor Swift

KONFRONTASI-Taylor Swift mengumumkan album baru berjudul "Reputation", Rabu, lebih dari seminggu setelah menang di pengadilan Colorado dalam sidang perkara pelecehan seksual yang menimpanya.

Ia mengumumkan album barunya dalam serangkaian unggahan baru di Instagram, termasuk sampul album yang mungkin menampilkan ilustrasi hitam dan putih foto Swift berhias tulisan ala koran yang tumpang tindih di bagian wajahnya.
 
Album itu akan dirilis 10 November, dan single pertamanya pada Kamis.
 
Swift (27) mengakhiri absen enam bulan dari sorotan publik untuk memberikan kesaksian yang memberatkan terhadap seorang DJ radio di sebuah pengadilan di Denver awal bulan ini.
 
Dia diberi ganti rugi simbolis satu dolar AS oleh dewan juri, yang sepakat bahwa penyiar radio yang dia gugat terbukti meraba pantatnya saat mereka berfoto bersama pada 2013.
 
Setelah menang di pengadilan, penyanyi yang punya banyak pengikut di media sosial itu menghapus semua unggahan di Instagram, Twitter, termasuk foto avatarnya dari halaman Facebook, membuat penggemar sibuk berspekulasi dan bertanya-tanya apakah Swift telah diretas atau sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan musik baru atau berusaha menemukan jati diri.
 
"Reputation" hadir tiga tahun setelah album terlaris Swift "1989" yang dirilis pada 2014, yang berisi lagu hits seperti "Shake It Off" dan "Bad Blood."
 
Swift, yang menjadi terkenal sebagai penyanyi pada usia 16 tahun dan telah menjadi salah satu artis solo terlaris di musik pop, meniti karir musik dengan lagu-lagu berdasar kisah cinta, persahabatan dan pengalamannya tumbuh di mata publik.
Lirik lagunya sering dianalisis oleh para penggemar untuk mencari tahu bagaimana hubungannya mantan pacar atau teman, seperti hubungannya dengan John Mayer dan Harry Styles atau perseteruannya dengan Katy Perry.
 
"Reputation" mungkin fokus pada pergulatan sang penyanyi dengan sorotan media mengenai kehidupan pribadinya, yang telah dia bicarakan dalam wawancara sebelumnya.
 
Swift bersembunyi dari sorotan publik awal tahun ini, setelah jalinan asmaranya dengan DJ Inggris Calvin Harris berakhir, pacaran singkat dengan aktor Inggris Tom Hiddleston dan perseteruan dengan Katy Perry, Kim Kardashian dan Kanye West, demikian warta kantor berita Reuters.[mr/tar]
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...