Reaksi Jennifer Dunn Ditanya Soal Pertemuan Sarita dengan Faisal Harris

Konfrontasi - Belum lama ini beredar video lewat akun Instagram Lambe Turah bahwa Sarita Abdul Mukti bertemu dengan Faisal Harris. Keduanya berada di dalam lift bersama anak-anak perempuan mereka.

Video itu merupakan video selfie milik Shafa Harris. Shafa terlihat senang karena ayah dan ibunya berjumpa kembali meski bukan untuk rujuk.

Faisal juga tersenyum simpul ke arah kamera. Begitu juga dengan Sarita. Video itu sempat jadi buah bibir karena warganet ingin Sarita dan Faisal kembali rujuk dan membina rumah tangga lagi.

Lalu, apa reaksi Jennifer Dunn yang kini merupakan istri Faisal Harris? Jedunn, begitu sapaannya, yang hadir sebagai saksi sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Kamis, 12 Maret 2020 tampak enggan saat ditanyakan hal tersebut.

"Ya Allah, kok jadi ke sana (bahas pertemuan Faisal dan Sarita)? Tadi gue sudah janji ya, enggak mau bahas dari sana," katanya.

Wanita berhijab itu makin ingin menghindar dari kerumunan awak media. Dia irit bicara ditanya soal hubungan Sarita dan Faisal.

"Sudah ah, mau pulang. Makasih ya semuanya," lanjut dia.

Faisal dan Sarita masih menjalin komunikasi karena kabarnya mereka ingin pembagian harta gono-gini. Jedunn enggan menanggapi karena tak mau ikut campur.

"Waduh, saya enggak ikut campur. Beneran. Saya sudah bilang dari awal enggak mau ikut campur urusan itu," kata Jennifer Dunn. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...