Rami Malek Sukses: Gigi dan Hidung Palsu Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody

KONFRONTASI -  Rami Malek sukses menjelma bak vokalis Queen, Freddie Mercury. Aktor berdarah Mesir ini menghabiskan dua jam tiap syuting untuk riasan ala Freddie Mercury. Dari sejumlah transformasi yang harus dijalani Rami Malek demi tampak seperti Freddie Mercury, yang paling menonjol adalah gigi palsu. Freddie Mercury terlahir dengan empat gigi tambahan di bagian atas. 
Awalnya, Rami Malek akan memakai gigi palsu yang sama ukurannya dengan deretan gigi atas Freddie Mercury yang sedikit tongos. Namun, proporsi wajah Rami Malek tak sama dengan sang legendaris. Sehingga ukuran gigi palsu terpaksa dikecilkan.

Demi mengakali bentuk hidung dan kedua matanya, Rami Malek memakai hidung buatan dan wig. "Hidung prostesis menarik kedua mata Rami Malek berdekatan, lalu saya menyapukan riasan tebal pada sudut kedua matanya agar tampak lebih berdekatan," ungkap desainer prostesis yang terkenal lewat transformasi Eddie Redmayne di film The Theory of Everything (2014), Jan Sewell.

Rami Malek sendiri tampak puas terhadap transformasinya sebagai Freddie Mercury. "Ketika kamu bisa membuka mata dan melihat sosok berbeda memandangmu di cermin, ini adalah momen yang sangat meyakinkan," ucap Rami Malek kepada Enterainment Weekly. 

Nonton Videonya di sini:  https://www.youtube.com/watch?v=6S9c5nnDd_s

(Jft/BBC)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...