Raffi Dibotakin Setelah Akui Nagita Hamil

Konfrontasi - Malam penghargaan Dahsyat Award baru saja selesai digelar dan ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta hari Jumat (23/1) malam kemarin. Selain memberikan penghargaan bagi artis-artis terdahsyat, acara itu rupanya juga memberikan sebuah kisah unik.

Dalam acara yang dipandu oleh beberapa nama besar seperti Deni Cagur hingga Lolita Agustine itu menguak kisah keluarga baru dari Raffi Ahmad dan istrinya. Pasalnya ia mengaku jika Nagita Slavina telah berbadan dua.

Tentu saja itu tak diungkapkan secara langsung oleh Raffi. Sebelumnya ia dilempari sebuah pertanyaan oleh adiknya, Syahnaz Sadiqah . "Aa Raffi, bener nggak sih kalau Syahnaz sebentar lagi mau punya keponakan lagi?" ujar bintang sinetron 7 MANUSIA HARIMAU itu.

Tak mengelak, Raffi membenarkan bahwa Gigi telah berbadan dua. Selain itu, rupanya ada lagi kejadian lucu akibat dari terkuaknya fakta itu.  Mengetahui hal itu, para host Dahsyat menagih janji yang pernah dilontarkan oleh Raffi. Sebelumnya, ia didapati pernah mengucapkan bahwa jika Gigi hamil ia rela jika rambutnya dipotong habis.

Benar saja, di tengah-tengah panggung itu juga Raffi harus merelakan rambut berjambulnya itu dipangkas. Tak lama kemudian Raffi bernyanyi dengan potongan rambut barunya. (kpnlg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...