Punya Agensi Penonton, Elly Sugigi Sesuaikan Dengan Kualitas Penampilan

Konfrontasi - Selain eksis di dunia ekting, Elly Sugigi sendiri juga mempunyai agensi. Dimana ia tergabung dalam jajaran pemain sinetron stripping VAMPIRE yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta belakangan ini.

"Kan aku juga nggak sendirian. Ada koordinatornya (agensi). Kalau awal-awal aku emang sendirian, cari penonton. Sekarang penonton yang nyari kita," jelasnya.

Mempunyai agensi penonton untuk tayangan-tayangan televisi, Elly punya beberapa kategori bayaran bagi mereka. Mulai dari harga Rp 30 ribu, 35 ribu, 75 ribu, hingga 100 ribu, semua dibedakan berdasarkan kualitas penampilan.

"Kalau yang cantik biasanya 100rb, tapi kalau yang biasa aja 30rb," ujarnya saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. "Ya syaratnya siapa yang mau ikut aja, asal rame dan tertib," imbuhnya.

Hingga kini, total penonton yang tergabung dalam agensi Elly sudah berjumlah ribuan. Peran mereka tergantung pada permintaan dari tiap acara. Menurut Elly, ada yang minta 300 hingga 1000 penonton dari agensinya.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA