16 August 2018

Pippa Middleton Konfirmasi Kehamilan Anak Pertama

KONFRONTASI-Pippa Middleton, mengonfirmasi soal kehamilannya, setelah rumor soal kehamilannya mencuat sejak April lalu. Rupanya dia menunggu kehamilannya memasuki trimester pertama, hingga akhirnya bersedia berbagi "berita bahagia ini melalui satu kolom dalam majalah Waitrose Weekend. "Ini adalah kehamilan pertama saya, saya memiliki begitu banyak pertanyaan yang saya rasa masih belum terjawab," tulis perempuan berusia 34 tahun itu.

“Saya ingin tahu hal-hal seperti, apakah saya akan tegang jika saya bermain tenis, apakah saat renang aman, bisakah saya tetap melakukan kelas yoga normal jika saya menghindari posisi tertentu? Mungkinkah saya masih melatih abs saya? ” imbuh dia.

Dalam artikel seperti dilansir Time itu, Pippa menawarkan tips untuk para ibu hamil lainnya, dan menyarankan lunges, squats, sebagai latihan yang ideal untuk tetap sehat selama hamil. Dia juga mengungkapkan bahwa dia beruntung dalam 12 minggu pertama tak menderitamorning sickness parah, seperti yang dialami Duchess of Cambridge, selama tiga kali kehamilannya. "Itu berarti saya bisa melakukan kegiatan seperti biasa dan melanjutkan olahraga saya," kata dia.

Pippa menikahi James Matthews, seorang manajer hedge fund 41 tahun, pada Mei 2017. Dalam pernikahan mereka, beberapa anggota keluarga kerajaan hadir termasuk Duke dan Duchess of Cambridge --Kate dan Prince William-- dan Duke dan Duchess of Sussex yang baru, yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...